Home » » Trik Internet Gratis SNC error no All Apps

Trik Internet Gratis SNC error no All Apps

Selamat siang sobat,
siang ini saya akan membagikan trik jadul SNC eror yg saat ini masih work.
sebelum menggunakan trik ini pastikan pulsa anda minim kalau pulsa anda banyak di khawatirkan akan disedot operator, oke langsung saja ke topik pembahasan kita.

pertama
set hp :
apn     : internet/ AHA/ telkomsel
proxy : 141.000.011.253
port    : 80

set opmin/opmod handler:
remove port : centang [X]
proxy type : http
Proxy Server : m.yahoo.com/m.facebook.com
               pilih salah satu PS diatas, tapi menurut saya yg paling kenceng m.yahoo.com atau terserah  anda

note : Beda tempat beda rasa, jadi klo gx connect jgn salahkan Saya, OKE !



sekian sampai disini postingan hari ini,

semoga bermanfaat untuk anda semua....

2 komentar:

  1. Ini beneran nih? Gak ada masalah waktu nyobanya? Kalau ada trick hack snc yang lain tolong beritahukan ke email saya ya.....jundisangar@gmail.com

    ReplyDelete
  2. ya gx masalah, asalkan sc mu udah erot no all apps.

    klo mau trik laen bisa PM di FB saya :
    http://fb.com/badas.comm

    ReplyDelete