Home » , » Tutorial Bagaimana Cara Menghapus Blog

Tutorial Bagaimana Cara Menghapus Blog

Assalamualaikum.
Selamat pagi sobat Blogger ! Baiklah pagi ini saya akan membagikan  trik yang menurut saya sudah banyak bertebaran di blog-blog tetangga tapi nggak apa-apa buat nambah postingan aja hehe..

Oke sesuai dengan judul diatas hari ini saya akan berbagi Tutorial Cara Menghapus Blog barang kali diantar sobat ada yang belum tahu gimana cara menghapus blog, jadi langsung aja disimak baik-baik tuorialnya!

 bahan-bahannya :
1. secangkir kopi hangat
2. kesabaran
3. Do'a
 


  • Pertama Sobat harus login/masuk dulu keakun blog anda (ya iyalah masak masuk ke facebook) di www.blogger.com kira-kira tampilannya seperti dibawah.
    lalu masukin email dan password blog sobat lalu klik Masuk.

  • Setelah masuk silahkan sobat pilih blog mana yang ingin sobat hapus, (lihat gambar)
     
  • Lalu klik tanda panah kecil disamping Lihat Blog atau kalau mau jelas lihat gambar dibawah.
    nah klik tanda panah yang saya lingkari itu lalu nanti akan tampil tampilan seperti gambar dibawah.



  • Setelah itu sobat klik Setelan, lalu setelah itu sobat akan dibawa ketempat Setelan lalu klik Lainnya seperti yang saya tunjuk digambar ini.

  •  Setelah sobat klik Lainnya, sobat akan melihat tampilan seperti digambar dibawah ini

                 lalu sobat klik Hapus Blog seperti yang saya tunjuk pada gambar diatas.


  • Setelah sobat klik Hapus Blog nanti akan ada popup seperti gambar dibawah ini.

                   lalu setelah popup tampil nanti ada pilihan seperti gambar diatas, terserah sobat mau Unduh Blog atau Tutup atau pilih Hapus Blog Ini.




Oke saya rasa sudah cukup jelas tutorial yang saya berikan tentang Bagaimana Cara Menghapus Blog. Semoga sobat bisa memahami dan mempraktekannya, kalo masih ada yang bingung silahkan berkomentar atau hubungi saya di facebook

Mohon maaf jika kata-kata saya masih tidak teratur, akhir kata Wasalamualaikum wr.wb.

2 komentar:

  1. Kunjungan balik Sukses Gan...Ditunggu FollBacknya :)

    http://rembas-404.blogspot.com

    ReplyDelete